Sabtu, 12 Maret 2011



wahai angkasa nan biru

Aku ingin sepertimu...

Yang dipandanginya, kala angan menerawang jauh

Dihadiahi senyuman selamat pagi

Kala ia menyapa udara pagi

Andai aku angkasa itu

Kan kuikuti stiap langkah ringanya

Menjelajah setapak, menelusuri hutan, mendaki puncak merapi

Lalu menyongsong mentari pagi dengan lensa kamera itu

Jika aku angkasa biru

Sinar hangat ini keceriaanmu

Awan mendung ini menandakan kesedihanmu

Kala mentari hilang, kau lelap dalam mimpi-mimpi

Tapi aku bukan angkasa

Yang mampu mengikutimu kemana saja

Yang bisa melihat stiap senyum dan sedihmu

Dan slalu kaupandangi dikala mendung menyapa

Namun, meski aku bukan angkasa

Aku ingat smua kenangan tentangmu

Senyumanmu yang akan slalu aku rindukan

Andai saja semua bisa dijelaskan hanya dengan pandangan..

Tidak ada komentar: