Sabtu, 05 Maret 2011

Dia dan Hujan


Aku merindukan hujan..

Setiap tetesnya turun perlahan

Sore itu ditepi jendela

Aku menanti hujan


Dia datang seperti hujan

Tanpa mendung dan angin

Menebar wangi tanah dan senyuman senja

Membuatku terpaku pada satu titik...


Dia berjalan pelan

Dalam rintik hujan yang menetes

Meninggalkan embun dalam harum nafasnya

Aku larut dalam pesona


Pelangi muncul dilangit sore

Tanda hujan akan pergi

Berganti mentari diujung senja

Dia pergi membawa sebuah hati


Kini kunanti hujan itu kembali

Setiap senja ditepi jendela

Mungkin hujan akan datang

Meski romansa itu tak kembali


hari berganti hari

bulan berganti bulan

dan tahun berganti tahun

aku masih disini menatap jendela itu


Meski masih kuresapi wangi tanah dan embun itu

Masih kunikmati dingin udara sore

Tapi hujan tak lagi sama

Aku tak lagi sama


Kini aku berdiri

Menatap ujung langit itu

Menanti pelangi penuh warna warni

Dalam lembaran baru buku hidupku


Tidak ada komentar: