Senin, 20 April 2009

Ga selamanya sendiri itu sedih dan berdua itu bahagia

Selama ini aku berpikir sendiri itu menyedihkan, ternyata tidak juga . Mungkin saat aku sendiri aku kurang bisa menghargai waktu yang kumiliki untuk diriku sendiri.

Ketika aku berdua, aku merasa asing harus berbagi wilayah pribadiku dengan orang yang kuijinkan masuk dalam hidupku. Aneh memang, tapi sepertinya aku belum terbiasa membaginya dengan orang lain. Aku masih ingin menguasai diriku sendiri. Aku belum puas menikmati kebebasan itu.

Sampai pada akhirnya dengan berbagai dilema yang datang aku memutuskan untuk menjadikannya sebuah kenangan. Aku lelah dihujani aturan, aku lelah diubah, aku lelah menjadi dewasa, aku lelah mengerti tanpa pamrih, aku lelah memahami tanpa dipahami

Akhirnya:
Dihari ini smua berakhir sudah

Kita berpisah baik-baik saja

Jangan ingat hal yg membuatmu marah

Apalagi yang membuatmu kecewa

Kenangan indah, kenangan memiliki kesan dihati

Kenangan baik hanya yang membuat kita tersenyum saat kita mengingatnya

Ternyata kita sampai pada jalan yang berlainan arah

Ternyata kita harus memilih pada jalan yang terbaik untuk semua

Cukup banyak waktu yang kita habiskan

Semua tidak akan terbuang percuma

Lambaikan tangan biar pergi lebih mudah

Sungguh senang ku bisa kenal kamu...

Tidak ada komentar: