Sabtu, 03 Mei 2008

judul ditolak doa bertindak

ha ha ha muangkin klo hati sedang panas judul ini bisa bikin nangis semalam suntuk. gimana ga.. scara udah berbulan bulan nyari bahan, bela2in baca buku referensi, blom lagi harus ngorbanin duit wat beli buku mahal. tapi apa yang didapat? "apa ga ada judul lain yang anda pikirkan?" sekian perjuangan yang dilewatin cuma buat nunggu jawaban kayak gt. ha ha ha hidup ini ironis ya..! knapa siy, dosen klo nyuruh ganti judul ga dipikir dulu. hanya karena dia sentimen sama satu permasalahn dia jadi malas wat ngebimbing mahasiswa yang ngambil judul yang ga dia suka. wah ga profesional tuh. gmana mahasiswa bisa berkembang klo dosennya aja ga ngasih kebebasan untuk berpikir dan berekspresi.
skripsi kan ajang meneliti apa yang menjadi minat kita. knapa juga judul harus dosen yang nentuin. bukannya mereka cuma fasilitator, bukan diktator? knapa yang terjadi sebaliknya. melawan, bad idea.... ancaman ga lulus didepan mata.
yah memang ya.., nasib-nasib kuliah dikampus kolot yang dosennya punya pikiran zaman jebot. ha ha ha ha....... cuma bisa ketawa miris.

1 komentar:

Risma Hasnawaty mengatakan...

SETUJU bgt!!!

Mimpi aje dech jadi World Class University!!!

Gue rasa tema tuk DIES NATALIS taon depan tepatnya
"Dengan modal dengkul, uns menuju perguruan tinggi berwawasan global!"