Selasa, 01 April 2008


Fiuhh..., sempat berpikir klo Black and White kali ini bakal melelahkan banget soalnya seharian keliling yogya. Ternyata its soo fun. Cuma sayang lagi asik hunting eh yashikaku kokangnya dol, terpaksa deh korban satu rol. Akhirnya pake kamera kelompok target 10 film cuma dapat 4 gambar. Mudah2an yang 4 itu bagus jadinya. kalo ga .. ya nama juga masih blajar. But all of the vacation is fun. Iam enjoy it. Paling ga bisa bikin koleksi foto pribadi wakakak....
Ehm.. asik nya memandangi pantai saat matahari tenggelam. subhanallah. Allah tu keren banget ya bisa bikin pemandangan indah banget. Dalam perjalanan pulang, ditengah kelelahan yang melanda, ku ingat dia.
Aku dan dia seperti pantai dan gunung. Seperti panas dan dingin dengan berbagai perbedaan antara kami. Tapi aku selalu berusaha mencari tau dan memahami gunung itu. Dari jauh ia terlihat begitu angkuh dan dingin. Namun ketika kusibak hutan dan kabut yang menyelimutinya, begitu banyak misteri dan keindahan yang tidak semua orang memilikinya.
Mungkin dia salah satu sebab mengapa aku begitu ingin mempelajari fotografi. Dari lensa itu dia memandang dunia. Maka aku pun ingin melihat dunia dari lensa yang sama. Agar bisa kupahami mengapa begitu banyak perbedaan diantara kami yang pada akhirnya membuat aku dan dia begitu jauh. Kita begitu berbeda dalam segala hal kecuali dalam cinta. Menurut Nicholas Saputra dalam film gie.
Apa aku masih punya kesempatan untuk menuntaskan semua cerita yang telah dimulai namun belum sempat kuakhiri? Ihope soo...

Tidak ada komentar: